Ketika Gas Melon 3kg Busuk Berkeliaran, Pertamina Nunggu Laporan Aja?

Sebenarnya ini artikel yang sudah lama saya pending belum dipublish hingga saat ini. Di artikel ini saya tidak akan banyak menulis, cukuplah dengan gambar dapat memberi bukti nyata. Gambar ini asli milik saya, di lokasi rumah saya, tanggal 2016/06/23. Uneg uneg saya nih utk pihak yang berkepentingan dalam penyaluran gas lpg 3kg di kota saya dan … Lanjutkan membaca Ketika Gas Melon 3kg Busuk Berkeliaran, Pertamina Nunggu Laporan Aja?

Iklan

Cukurin Itumu Dengan Alat Cukur Philips PQ206

Saya yakin diluar sana buanyak yang bernasib sama spt saya, wajah tidak seganteng david becham walau sudah ikut terapi bekam ataupun setampan brad pit walau sudah sering nongkrong di pit, tapi wajah ini dipenuhi rambut yang menyelimuti area bawah hidung hingga pipi, janggut sampai leher. Kesan berkumis dan brewokan mungkin bikin sebagian dari anda terlihat … Lanjutkan membaca Cukurin Itumu Dengan Alat Cukur Philips PQ206

Ketika Kita Meributkan Fungsi Trotoar..

Beberapa minggu belakangan ini berita tentang penyerobotan hak pejalan kaki menggunakan trotoar oleh kendaraan makin menghiasi drama kehidupan lini berita dmana mana. Singkatnya sih, ada kelompok pembela pejalan kaki untuk bisa menggunakan trotoar bebas dari kendaraan, dan ini adalah hal benar, toh juga ada peraturan resminya kan? ada legalitas diatas hukumnya kan bila trotoar memang … Lanjutkan membaca Ketika Kita Meributkan Fungsi Trotoar..

Batasan Area Razia Kendaraan Oleh Polisi

Saya menulis ini setelah beberapa jam lalu tepatnya jam 10.30 saya kena razia polisi di kota saya. Aslinya saya memang sedang menuju ke sebuah deretan ruko yang letaknya ada di area tikungan, saya sedang mencari jasa desain n cetak ke kaos. Eh malah gak taunya ada razia polisi setelah tikungan itu. Saya pun berhenti di … Lanjutkan membaca Batasan Area Razia Kendaraan Oleh Polisi

Makin Susah Tambah Angin Ban Gratis di SPBU Pertamina

Sebelum saya mulai menulis artikel ini, saya sudah melakukan survey kurang lebih sekitar 1 tahunan ini. Survey saya lakukan sendiri secara random dengan mengunjungi beberapa spbu pertamina yang saya gunakan untuk isi bbm motor saya. Perjalanan selama 1 tahun ini saya tempuh dari kota saya menuju yogyakarta dan semarang, dan untuk mencapai masing-masing kota tersebut … Lanjutkan membaca Makin Susah Tambah Angin Ban Gratis di SPBU Pertamina

Jasa Pembuatan Sim C Baru Tanpa Tes

Kalau anda membaca artikel tentang sim c online yang sudah saya tulis di blog saya ini, anda pasti tahu kalau saya sudah mengikuti proses legal dan gagal di ujian praktek sim c. Well mungkin saya akan berhasil dng cara yang legal di satpal polres lainnya. Nah yang saya ingin sharing kali ini adalah cerita usil … Lanjutkan membaca Jasa Pembuatan Sim C Baru Tanpa Tes

Pertimbangan Touring Keluar Pulau – Jangan Disepelekan #1

Beberapa minggu terakhir sejak dimulai operasi maintenance si revo fi 2014, saya sudah mempersiapkan alias mencicil sedikit demi sedikit kebutuhan untuk touring solo dengan motor ini ke luar pulau jawa. Selagi masih ada usia, selagi ini badan masih lengkap, selagi masih ada tenaga, saya memutuskan untuk touring jauh dari jawa ke arah timur indonesia daripada … Lanjutkan membaca Pertimbangan Touring Keluar Pulau – Jangan Disepelekan #1

Selamat Datang Honda Revo Fi – Apes Ngenes Diawal – Mujizat Kemudian

Namanya kehidupan, pasti ada naik turun rejekinya. Begitu juga dengan saya, setelah setahun tidak memiliki motor pribadi, berjuang berdagang beberapa bulan namun berkonflik dengan tukang parkir, belum lagi berjuang cari pemasukan untuk bayar bpjs tapi malah didobel pembayarannya, belum lagi hal hal lain di tahun lalu yang memang bikin rejeki susah dicari, ternyata di akhir … Lanjutkan membaca Selamat Datang Honda Revo Fi – Apes Ngenes Diawal – Mujizat Kemudian

Ujian Praktek SIM C – Aje Gileeee

Melanjutkan artikel tentang bikin sim c online dan ujian teori sim c, sekarang saya lanjutkan untuk mengulas tentang praktek ujian sim c baru. Di artikel sebelumnya, anda akan temukan saya mengulang ujian praktek sim c untuk yang kedua kalinya di tanggal 29 Des 16 dan saya dinyatakan lulus dan melanjutkan ke tahapan berikutnya yaitu ujian … Lanjutkan membaca Ujian Praktek SIM C – Aje Gileeee