Solusi Bayar Pajak Kendaraan Tanpa KTP Ada Disini

Berawal dari pengalaman pribadi saya yang pernah beli motor 2nd dan belum sempat balik nama, jadilah saya menelusuri sana sini dan menjalani semua prosesnya yang akan saya tuangkan di artikel ini. Urusan bayar pajak motor ini menjadi dilema bin pusing utk semua pihak. Tapi disini saya akan ambil dari sisi pemilik kendaraan ya. Kenapa sih … Continue reading Solusi Bayar Pajak Kendaraan Tanpa KTP Ada Disini

Iklan

Kapolsek Aja Gagal Maning di Tantangan Ujian Praktek SIM

Saya rasa tidak sedikit kita yang punya niatan bikin sim baru (saya garis bawahi bikin sim baru - bukan perpanjang sim) mengalami kegagalan di uji praktek. Dan tidak habis pikir kenapa harus ada uji praktek segala untuk kita yang udah tahunan-puluhan tahun bisa menggunakan kendaraan bermotor roda dua. Katakanlah kita ini pengendara yang tidak memiliki … Continue reading Kapolsek Aja Gagal Maning di Tantangan Ujian Praktek SIM

Perusahaan Ekspedisi Tidak Memenuhi Kewajibannya? Somasi Saja!

Kembali lagi menulis artikel yang masih berhubungan dengan jasa ekspedisi di Indonesia. Kali ini bukan soal perusahaan ekspedisi mana yang punya "masalah" dng saya, tapi saya akan menuliskan perihal hak konsumen yang diatur dalam undang-undang untuk memperoleh layanan yang sesuai. Anda mungkin pernah membaca beberapa artikel tentang jasa ekspedisi yang saya tulis di blog ini, … Continue reading Perusahaan Ekspedisi Tidak Memenuhi Kewajibannya? Somasi Saja!

1 Juta Pembaca – Terima Kasih!

Di malam ini, 20 Sept 2017, blog yang awalnya sekedar curahan uneg uneg di otak sejak tahun 2014 entah mengapa bisa dikunjungi dan dibaca hingga mencapai jumlah yang membuat saya terkejut. Saya ucapkan terima kasih untuk anda yang sudah berkunjung di blog sederhana ini, bukan blog profesional ini, sekedar blog warga indonesia biasa yang ingin … Continue reading 1 Juta Pembaca – Terima Kasih!

Ketika Gas Melon 3kg Busuk Berkeliaran, Pertamina Nunggu Laporan Aja?

Sebenarnya ini artikel yang sudah lama saya pending belum dipublish hingga saat ini. Di artikel ini saya tidak akan banyak menulis, cukuplah dengan gambar dapat memberi bukti nyata. Gambar ini asli milik saya, di lokasi rumah saya, tanggal 2016/06/23. Uneg uneg saya nih utk pihak yang berkepentingan dalam penyaluran gas lpg 3kg di kota saya dan … Continue reading Ketika Gas Melon 3kg Busuk Berkeliaran, Pertamina Nunggu Laporan Aja?

Cukurin Itumu Dengan Alat Cukur Philips PQ206

Saya yakin diluar sana buanyak yang bernasib sama spt saya, wajah tidak seganteng david becham walau sudah ikut terapi bekam ataupun setampan brad pit walau sudah sering nongkrong di pit, tapi wajah ini dipenuhi rambut yang menyelimuti area bawah hidung hingga pipi, janggut sampai leher. Kesan berkumis dan brewokan mungkin bikin sebagian dari anda terlihat … Continue reading Cukurin Itumu Dengan Alat Cukur Philips PQ206

Ketika Kita Meributkan Fungsi Trotoar..

Beberapa minggu belakangan ini berita tentang penyerobotan hak pejalan kaki menggunakan trotoar oleh kendaraan makin menghiasi drama kehidupan lini berita dmana mana. Singkatnya sih, ada kelompok pembela pejalan kaki untuk bisa menggunakan trotoar bebas dari kendaraan, dan ini adalah hal benar, toh juga ada peraturan resminya kan? ada legalitas diatas hukumnya kan bila trotoar memang … Continue reading Ketika Kita Meributkan Fungsi Trotoar..

Batasan Area Razia Kendaraan Oleh Polisi

Saya menulis ini setelah beberapa jam lalu tepatnya jam 10.30 saya kena razia polisi di kota saya. Aslinya saya memang sedang menuju ke sebuah deretan ruko yang letaknya ada di area tikungan, saya sedang mencari jasa desain n cetak ke kaos. Eh malah gak taunya ada razia polisi setelah tikungan itu. Saya pun berhenti di … Continue reading Batasan Area Razia Kendaraan Oleh Polisi

Makin Susah Tambah Angin Ban Gratis di SPBU Pertamina

Sebelum saya mulai menulis artikel ini, saya sudah melakukan survey kurang lebih sekitar 1 tahunan ini. Survey saya lakukan sendiri secara random dengan mengunjungi beberapa spbu pertamina yang saya gunakan untuk isi bbm motor saya. Perjalanan selama 1 tahun ini saya tempuh dari kota saya menuju yogyakarta dan semarang, dan untuk mencapai masing-masing kota tersebut … Continue reading Makin Susah Tambah Angin Ban Gratis di SPBU Pertamina