Review Berbelanja di Bukalapak.com – Untung Ruginya Apa Saja?

Masih ada artikel yang akan saya bahas di episode toko online indonesia. Masih sisa dua nih, kali ini yang akan jadi bahan tulisan adalah toko online bukalapak.com. Ini masih berhubungan dengan cerita kehidupan beberapa hari terakhir sejak dimulai berbelanja hape gk kesampaian di blibli.com itu maka berujung dari satu situs toko online ke situs toko … Lanjutkan membaca Review Berbelanja di Bukalapak.com – Untung Ruginya Apa Saja?

Review Belanja Di Elevania, Paling Murah? Ah Moso Sih?

Anda tahu penyanyi raisa? Iya..raisa...bukan raiso 😀 Ya dia dijadikan brand ambassador untuk website elevania, sebuah website toko online yang beroperasi di Indonesia dalam usia yang masih sanga muda belia...halaahh 😀 Website ini dibackup oleh pt.xl axiata, iya itu loh si provider telekomunikasi yang udah beli si axis juga. Saya ada akun elevania, lupa kapan … Lanjutkan membaca Review Belanja Di Elevania, Paling Murah? Ah Moso Sih?

Untung Rugi Belanja Online di Blibli.com

Balik nulis lagi, yang udah ditunda lama sejak artikel terakhir. Banyak yg akan saya tulis, terlebih perihal toko online yang memang dalam beberapa minggu terakhir lebih menghiasi hidup saya. Yang akan saya tulis dalam kesempatan pertama ini adalah mengenai pengalaman berbelanja saya di toko online blibli.com untuk yang kesekian kalinya. Mengapa saya menuliskan sekarang? Karena … Lanjutkan membaca Untung Rugi Belanja Online di Blibli.com

Tips Memilih Seller Toko Online

Semakin pesatnya pertumbuhan belanja digital melalui internet menjadi peluang manis bagi siapapun untuk ikut menikmati keuntungannya. Kita dapat melihat beberapa tahun terakhir ini toko online baru mulai bermunculan beroperasi di wilayah Indonesia. Sebut saja beberapa diantaranya: Tokopedia.com, Bukalapak.com, Blanja.com, Blibli.com, Elevania.co.id, Lazada.co.id, Zalora.co.id dan masih banyak lainnya. Sebagian toko online yang ada menerapkan sistem penjualan … Lanjutkan membaca Tips Memilih Seller Toko Online

Hati-Hati Membeli Kampas Rem Bendix

Kejadian ini saya alami di bulan maret tahun 2015. Dimana saya sedang mencari kampas rem untuk segera menggantikan kampas rem cakram dan kampas rem teromol motor saya saat itu yaitu Jupiter Z1 Injeksi 2014. Sebelumnya saya cek kampas rem cakram jupi saya sudah mulai menipis (belum tipis amat sih masih oke utk menge-rem kok), saya … Lanjutkan membaca Hati-Hati Membeli Kampas Rem Bendix

Review Notebook Cooler Enermax Twister Odio 16 CP008

Kali ini saya akan melakukan review mengenai sebuah perangkat aksesoris laptop yang bekerja untuk membantu menjaga suhu laptop agar tetap normal adem ayem sentosa selamat bahagia sampai akhir masa 😀 Yup, ini adalah sebuah notebook/laptop cooler pad. Tanggal 14 November 2014 lalu saya baru saja melakukan pembelian sebuah notebook cooler pad bermerek ENERMAX dengan tipe … Lanjutkan membaca Review Notebook Cooler Enermax Twister Odio 16 CP008

Ulasan / Review Berbelanja Online di Alnect.net

Kali ini saya akan membahas mengenai kesan pribadi berbelanja online di toko online Alnect.net yang beralamatkan di domain http://www.alnect.net. Ini merupakan review dan kesan pribadi saya setelah menjadi member/anggota/pelanggan dan melakukan beberapa transaksi sukses dengan toko online ini. Perlu diketahui saya pun pernah datang langsung ke toko fisik alnect ini yang beramatkan di Jl.Janti, bawah … Lanjutkan membaca Ulasan / Review Berbelanja Online di Alnect.net

Ulasan / Review Berbelanja Online di Bhineka.com

Kali ini saya akan melakukan review pribadi untuk membahas sebuah toko online yang telah lama berdiri dan beredar di wilayah Indonesia. Saya mengenal situs ini, yaitu bhineka.com sejak tahun 1998. Perkenalan saya dengan situs ini saya dapati sejak saya berjuang susah payah untuk membeli majalah CHIP  waktu itu (saya lupa edisinya yg keberapa, tp sptnya … Lanjutkan membaca Ulasan / Review Berbelanja Online di Bhineka.com