Cara Mudah Cari NIK KTP Untuk Bayar Pajak Kendaraan Second

Dengan mencapai pembaca sebanyak 2 juta di blog sederhana saya ini, saya ingin memberikan tambahan bonus untuk anda yang sudah bersedia mampir dan membaca salah satu artikel teratas di blog ini mengenai Cara Mudah Bayar Pajak Kendaraan Tanpa KTP. Sebagai bonus, saya menulis artikel baru ini yang masih berhubungan dengan memudahkan anda untuk memulai pencarian … Lanjutkan membaca Cara Mudah Cari NIK KTP Untuk Bayar Pajak Kendaraan Second

Iklan

Tembus 2 Juta Pembaca! Terima Kasih!

Tidak menyangka perjalanan 4 tahun ngeblog nulis apa aja, pengalaman pribadi, di blog ini, pada akhirnya tepat tanggal 4 Desember 2018, blog ini sudah mencapai 2.000.000+ pembaca artikel. Dari penelusuran, saya menemukan akhir-akhir ini banyak yang mampir untuk mencari informasi tentang bagaimana caranya bisa bayar pajak kendaraaan tanpa ktp asli, hingga mencari file iso windows … Lanjutkan membaca Tembus 2 Juta Pembaca! Terima Kasih!

Review Ekspedisi TIKI, Kirim Kuenceng Tapi…

Setelah sekian artikel menulis tentang ekspedisi, ada yang bertanya ke saya "Mas, ada pengalaman pakai tiki ga?". Ohh... tiki... tentu ada! Agak sudah dinanti kali ya, pengalaman saya pakai ekspedisi TIKI, dari sekian banyak artikel ekspedisi kok kayaknya ga pernah pakai tiki, rasanya ga mungkin... ya tho? Ok, setelah sekian lama menunggu, saya rasa ini … Lanjutkan membaca Review Ekspedisi TIKI, Kirim Kuenceng Tapi…

Juara Kurir Ekspedisi Paling Greget Jatuh Kepada..

Kayaknya masih ada yang tersimpan di otak ini soal ekspedisi. Jadi dilanjut menulis artikel lagi ya.. Artikel ini murni dari pengalaman pribadi saya, jadi hasilnya subyektif ya ga bisa dipukul rata. Awalnya ga kepikiran tentang rajinnya kurir ekspedisi, tapi setelah setahun-an ini kok mulai mikir ulang... Ini juga karena ada salah satu kurir ekspedisi yang … Lanjutkan membaca Juara Kurir Ekspedisi Paling Greget Jatuh Kepada..

Ekspedisi Yang Terima Kirim Paket Di Hari Minggu

Dilanjut lagi, masih seputar hari Minggu... Hari bersantai untuk sebagian besar manusia, sementara masih ada juga yang cari rejeki, melayani customer. Sesuai judul, kali ini akan sedikit bahas dari pengalaman pribadi mengenai ekspedisi yang tetap beroperasi menerima kiriman paket di hari Minggu. Jangan dilebarkan ya, di artikel ini saya khusus bahas jasa ekspedisi yang tetap … Lanjutkan membaca Ekspedisi Yang Terima Kirim Paket Di Hari Minggu

Ekspedisi Yang Beroperasi Hantar Paket di Hari Minggu

Masih akan membahas mengenai jasa ekspedisi. Jasa ini semakin dibutuhkan di Indonesia. Bahkan peluang kerja menjadi kurir ekspedisi sepertinya akan semakin menarik ke depannya, tentu harus diimbangi gaji dan insentif yang pas juga. Sudah lama saya pakai jasa ekspedisi a b c d e blablabla... Setelah mengamati beberapa tahun, saya menyadari... Bahwa sangat sedikit ekspedisi … Lanjutkan membaca Ekspedisi Yang Beroperasi Hantar Paket di Hari Minggu

Review Ekspedisi aCommerce – Ujuk Ujuk Nongol

Balik lagi nulis... Kali ini yang akan jadi bahasan singkat, masih seputar jasa ekspedisi... Pernah dengar...hmm..atau pernah pakai jasa ekspedisi bernama aCommerce? Sebagian dari anda mungkin lagi mikir...ekspedisi apaan tuh? Saya juga baru tahu ada ekspedisi ini.. Awalnya.. Bulan lalu akhir oktober, antara butuh dan ga butuh dan ada rejeki dikit, saya cari tinta printer. … Lanjutkan membaca Review Ekspedisi aCommerce – Ujuk Ujuk Nongol

Slip Tilang Biru, Ketika Oknum Bermain Pungli?

Setelah vakum beberapa lama, saya muncul lagi, masih banyak uneg-uneg yang ingin saya share kepada pembaca. Dan kali ini yang menjadi bahasan terbaru adalah mengenai seputar slip tilang biru. Bukan tanpa alasan ya saya menulis ini, ini pun kejadian terjadi beberapa hari lalu yang dialami adik saya. Dan saya rasa ini perlu menjadi pengetahuan bagi … Lanjutkan membaca Slip Tilang Biru, Ketika Oknum Bermain Pungli?

Bikin SIM Wajib Tes Psikologi – Aya Aya Wae!

Saya baru saja membaca artikel berita, yang menginformasikan bahwa tidak berapa lama lagi (alias tinggal bbrp hari lagi), akan diterapkan syarat baru untuk layanan pembuatan sim. Seperti kita ketahui, syarat utama pembuatan sim (baru+perpanjangan) adalah tes kesehatan, selain tes teori dan praktek. Nah nantinya nih, syarat pembuatan sim baik baru atau perpanjangan akan diberi extra … Lanjutkan membaca Bikin SIM Wajib Tes Psikologi – Aya Aya Wae!

Biro Jasa Bisa Layani Pembuatan SIM? Ah…. Tai!

Ada pertanyaan: Bolehkah biro jasa menyediakan jasa pembuatan sim? Jawabannya: TIDAK DIPERBOLEHKAN! Mengapa? Apa ada aturan dasarnya? Dalam hal pembuatan sim di negara republik indonesia, negara telah menunjuk korlantas polri untuk meneruskan dan melakukan kegiatan memberikan pelayanan pembuatan sim kepada masyarakat indonesia yang telah diatur dalam peraturan tertentu mengacu pada kebutuhan sim oleh calon pemilik … Lanjutkan membaca Biro Jasa Bisa Layani Pembuatan SIM? Ah…. Tai!