Cukurin Itumu Dengan Alat Cukur Philips PQ206

Saya yakin diluar sana buanyak yang bernasib sama spt saya, wajah tidak seganteng david becham walau sudah ikut terapi bekam ataupun setampan brad pit walau sudah sering nongkrong di pit, tapi wajah ini dipenuhi rambut yang menyelimuti area bawah hidung hingga pipi, janggut sampai leher.

Kesan berkumis dan brewokan mungkin bikin sebagian dari anda terlihat lebih religius? lebih macho? lebih ganteng? atau mungkin lebih berantakan karena wajah tidak terlihat “mulus”? Well apapun yg anda rasakan menjadi pria berkumis dan brewokan, kita masih tetap memerlukan sebuah alat sepele yang jelas sangat bermanfaat untuk wajah kita, apalagi kalau bukan alat cukur!

Sepertinya saya ini kebetulan dapat jatah genetik yang mudah tumbuh rambutnya, di rambut kepala, di rambut dalam hidung, rambut dibawah hidung yg disebut kumis, rambut di janggut yg biasa orang sebut jenggotan, rambut di itu saya, dan rambut di ininya saya dan di ini itunya saya yang saya sendiri gak pernah lihat πŸ˜€

Tapi tulisan kali ini saya fokus pada bagian wajah saja, dan sebaiknya anda pun fokus ke wajah anda juga. Coba anda lihat wajah sendiri, anda raba, anda terawang….kalau tidak ada watermark bank indonesia dijamin anda sedang menggunakan wajah asli milik anda sendiri.

Singkatnya, saya ini mudah tumbuh kumis dan jenggotan, entah dari usia kapan pastinya wajah saya mulai keliatan kumis dan tumbuh jenggotan, hmm…kayaknya dari jaman smu x. Dan sejak itulah saya mulai mencukur dengan menggunakan alat cukur manual yg berwarna kuning, merah dan biru itu, anda pasti tau lah itu merk dng tagline The Best The Man Can Get (entah klo mrk udah ganti tagline lg).

Harga alat cukur yg merah paling murah, dengan pisau silet full size paling lebar itu yg biasanya kita masukin sendiri di dudukan tempat siletnya, memang enak sih kesan nempel di kulit saat mencukur, dan mudah dibersihkan tinggal buka klipnya dan cuci dng air mengalir semua bersih lg, tapi ya itu…kadang saking tajamnya menyentuh kulit, jerawat kecil pun jadi sasaran, dan akibatnya…bak malam pertama…berdarah darah oohh aahh tempel lakban…eh salah…tempel plester handyplast, keluar dr kamar mandi diliatin orang itu kenapa wajah di plester? Ya kan anda pasti pernah ngerasain itu juga kan?

Lalu waktu terus berganti, alat cukur merah dan silet itu sudah mulai jarang ada di pasaran, sebagai gantinya nongol-lah edisi murah meriah berwarna kuning dng dua pisau cukur mini yg tidak bisa diganti/isi ulang dan susah dibersihkan karena seringkali beberapa kali mencukur sisa cukuran rambut menempel di celahnya. Yang ini sebiji dihargain 4ribuan di minimarket. Hasil cukurannya ya termasuk cukup baik.

Dan makin lama saya mulai pakai yang edisi harga diatas si kuning, yaitu si warna biru yang harganya 9rb-an ntuh, bedanya sih si biru ini ada karet elastis hijau di atas pisau cukurnya gunanya untuk memuluskan jalan alat cukur ketika bersentuhan dng kulit saat kondisi basah. Hasil cukurannya..hmm masih tergolong cukup baik, dan tetap tidak mudah dibersihkan karena sisa cukuran nempel di celah pisau cukur. Pun tetap bernasib sama dengan si kuning untuk urusan tidak dapat diganti mata pisaunya, alias sekali rusak/macet ya buang n beli lagi, usia pakainya pun tidak begitu lama jika anda termasuk rajin mencukur setiap mandi.

beli philips pq206 gratis ongkir se-indonesia disini, free diskon 25rb!

Lama kelamaan saya mulai itung-itungan, hmm..klo gni terus selain wajah saya jadi berdarah-darah karena alat cukur manual gak mengenali jerawat kecil dan disikat aja, ya duit juga lebih boros neh karena usia pakai alat cukur manual ternyata lebih pendek. Selain itu luka terbuka juga bisa jadi sarang infeksi, bah tambah pusing juga merawat wajah yg pas-pas’an ini.

Pada akhirnya saya memutuskan untuk berganti alat cukur dari yang manual menjadi versi elektronik…kalau bisa yang bass-nya mantab lah…eh ini bahas apaan yak? Alat cukur jadi speaker? bahaha.. Dan mulailah saya mencari cari di beberapa toko online, tentu saya mikir jumlah duit tersisa yg bisa digunakan, belom lagi soal ongkir, ya x aja ada vocer/diskonan kan lumayan bisa lebih hemat?

Setelah dicari cari dan mengumpulkan duit, akhirnya saya menemukan alat cukur elektronik merk Philips model PQ206.

Mengapa saya beli alat cukur philips pq206 ??

  1. Fungsi yang ditawarkan sudah mencukupi untuk kebutuhan saya.
  2. Harga masuk kantong.
  3. Awet, menurut philips pisau cukur mereka bisa bertahan sampai 2 tahun.
  4. Tidak pake baterai internal, melainkan baterai eksternal. Yang saya beli ini pakai baterai AA x 2pcs saja.
  5. Barang baru dan bergaransi resmi philips indonesia. Jadi kalau ada apa” dng produk ini selama masa garansi, bisa mudah di klaim-nya. Daripada beli import yg gak jelas siapa yg tggjwb di indonesia?

Spek singkat produk yang saya terima:

kelengkapan produknya

 

  1. Tutup baterai (body depan) berwarna merah maroon.
  2. Ditenagai 2x baterai AA.
  3. Diberikan 1 manual dan 1 kartu garansi.
  4. Diberikan 1 pcs alat pembersih (sapu mini).
  5. Diberikan 1 tutup luar mata pisau.

Jika anda membeli produk serupa tapi dapatnya edisi bahasa china/mandarin, bisa dipastikan itu bukan garansi resmi philips indonesia. Ada kemungkinan itu philips produksi di cina untuk pasar di cina tp diimport ilegal ke indonesia.

Seperti biasa, saya yang berburu harga miring dan embel embel vocer akhirnya berhasil mendapatkan produk philips pq206 termurah di sebuah toko online di akhir bulan juli lalu, apelagi dapat free ongkir bahahaha πŸ˜„ Saat saya membelinya, produk ini dijual di harga Rp.154.000,-

Empat hari kemudian barang pun sampai tanpa si slamet karena dia sedang sunatan masal. Pasti anda bertanya, mas..ini alat cukurnya dipakai pas mandi bisa gak? Jawaban saya.. GAK BISA gan! Karena saat mandi pasti kita pegang sabun dan pegang laen laen 😌 jadi pasti gak sempet pegang alat cukur ini.

body depan, merah maroon 5

Philips pq206 ini adalah alat cukur elektronik yang penggunaannya hanya bisa digunakan di kondisi tidak basah, artinya bukan untuk mode basah basahan saat mandi atau dipaksa dipakai saat penyelaman 😽

Jadi ini cocoknya dipakai saat anda bangun tidur, hadap kaca, cukur dulu, abis itu mandi! Atau bisa juga anda bangun tidur, ngopi, hadap kaca, cukur, beol, lalu mandi. Suka suka anda lah toh yg cebok anda juga 😸

Impresi awal menggunakan alat cukur philips pq206 ini:

Suaranya haluus tapi tentu tidak sehalus makhluk halus, getarannya minim di telapak tangan, tidak mengganggu sama sekali.

Kiri: wadah hasil cukuran, Kanan: Mata pisau dan dudukannya.
body belakang bahenol pisan euy πŸ˜€
pejantan tangguh yg telah memakai philips pq206 πŸ˜€

Pisau cukurnya terbilang tajam juga, apalagi saya memang sengaja hampir sebulan tidak mencukur bagian kumis dan jenggot dan itu membuat rambut kumis dan jenggot menjadi panjang sekitar 0.5cm dan semua itu bisa dibabat habis dng philips pq206 ini dengan beberapa kali mencukur dan membuang hasil cukuran yg ada di dalam wadahnya. Ya untuk wajah saya, dng kondisi rambut kumis dan jenggot yang terbilang lebat, perlu sekitar 30 menit baru terlihat hasilnya mulus dan wajah nampak eksotis 😜 spt para pejantan di film apocalypto 😎

sapu mini

Pembersihan mudah, cukup klik bagian belakang body-nya maka tutup alat cukur dapat dibuka, lalu bersihkan dng sapu mini yang disediakan, bisa juga setelahnya anda bersihkan mata pisaunya dng air hangat. Saya biasanya bersihkan dng air hangat yang diberikan sedikit alkohol atau dettol agar bener” steril.

Pasang tutup dan mata pisaunya sangat mudah, pasang baterai juga mudah.

2 baterai AA, awas jng kebalik pasangnya

Menurut kabar burung si slamet, sepasang baterai alkaline AA dapat digunakan sekitar 60 menit di produk ini. Kebetulan saya pakainya baterai AA rechargable, lumayan sudah dihitung akumulasi penggunaan lebih dari 60mnt baterai rechargable masih sanggup memberikan daya yang full power. Jika baterainya sudah lemah, maka akan terasa sekali putaran mesin produk ini menjadi pelan (saya sudah uji dng baterai remote tv yg sudah melemah), tapi percayalah sayang…rasa cintaku ini padamu takkan pernah melemah walau kita terpisah jauh 😸

Anda pasti bertanya lagi..
“Mas..ini alat cukurnya bisa ngelukain wajah berjerawat gak?”

bebas dari penghianatan jerawat di wajah

Kebetulan wajah saya ini tak semulus manekin, memang ada bbrp jerawat kecil, ini mungkin efek saya makan kebanyakan kacang x. Dan philips pq206 ini saat saya pakai pertama sampai saat ini, belum pernah sekalipun sampai menggores kulit eksotis saya ini, bahkan ketika akan menghadapi jerawat di hadapannya, produk ini ibarat motor trail, karena pelindung mata pisau dibagian ujung luarnya itu menggunakan prinsip seperti per, jadi dia menyesuaikan bentuk dan lekukan pada media yg dicukurnya. Jadi tidak perlu khawatir bila wajah kita tak semulus andika kangen band ituπŸ’ƒalat cukur ini sudah di desain untuk bergerak naik turun dan tidak memiliki sudut tajam yang dapat menyebabkan luka di wajah. So, sejauh ini aman aman sajaπŸ‘

Saya sempat cek itu isi ulang mata pisaunya harganya mulai dr 40rban, dan jika dihitung efisiensi penggunaan selama 2 tahun, menurut saya ini sangat jauh lebih hemat daripada beli alat cukur manual ntuh.

beli philips pq206 gratis ongkir se-indonesia disini, free diskon 25rb!

Sumonggo untuk anda yang berminat mempoles wajah anda lebih rapi bisa boyong unit produk ini disini, sudah free ongkir, bergaransi resmi dan kalau anda tidak puas, bisa direturn barangnya gan!

Selain bentuknya yang kecil dan imoet 😝 produk ini juga menurut saya memberikan hasil cukur yang baik (tergantung kondisi wajah n kelebatan rambut di wajah anda juga!) dan mudah disimpan dan dibawa kemana saja, cocok lah untuk saya yg biasa mondar mandir keluar kota sana sini gak sempet mencukur di kamar mandi mulu, belum lagi gak setiap kamar mandi ada cermin, dng alat cukur philips pq206 ini tanpa melihat di cermin toh juga proses mencukur tetap lancar dan rapi karena tidak takut terluka oleh penghianatan jerawat lagi πŸ™…

Produk ini bisa dipakai untuk pria dan wanita, dalam kondisi pemakaian kering, dan tidak dapat digunakan untuk mengganti shockbreaker motor anda πŸ˜„. Baterai tidak termasuk dalam paket penjualan, kalau anda tidak ada stok baterai aa 2 pcs, coba anda sambungin ke aki motor anda, dijamin diketawain orang πŸ˜€

Mari kita rapikan kumis dan jenggot kita, karena cewek mudah alergi tersenggol kumis dan jenggot kita (kecuali inul daratista) πŸ˜„

Macho dan ganteng gak melulu harus kumisan dan jenggotan gan 😎

Iklan

4 thoughts on “Cukurin Itumu Dengan Alat Cukur Philips PQ206

  1. gan minta alamat link yg jual mata pisaunya dong ,nyari2 di google ga nemu πŸ˜€ ..alat cukurnya belom beli sih,,mau beli mata pisaunya dulu aja πŸ˜€

    Suka

    1. Kan mata pisaunya sudah include di paket produk ini gan, dan itu tahan 2tahun mata pisaunya.
      Mata pisaunya gk sama dng mata pisau cukur biasa gan, jd dibeli skrg juga utk apa, nganggur jadinya gan? hehehe πŸ˜€

      langsung aja beli paket produk philips pq206 disini, tinggal pasang baterai, siap pakai πŸ™‚

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s