Download iso OS Windows 10 Professional 64 bit Original Microsoft

Beberapa komentator meminta kepada saya untuk berbagi file iso windows 10 profesional asli yang saya download dari media creation tools microsoft beberapa hari lalu. Wah udah gak sabar mencoba microsoft windows 10 profesional asli di komputer anda ya?

Saya akan memberi file iso os windows 10 profesional 64bit ini secara gratis, untuk anda yang belum tahu spesifikasi minimum untuk menjalankan windows 10 di komputer anda, silahkan baca dulu artikel saya disini.

Setelah anda membacanya, silahkan melanjutkan ke proses download file iso os windows 10 pro ini yang sudah saya sediakan melalui link di bawah ini. File ini disimpan dalam bentuk .rar, anda harus mengesktraknya dulu ke folder di drive anda dalam bentuk iso, lalu silahkan burning iso ini ke flashdisk anda atau ke dvd, dan anda dapat memulai instalasi melalui file setup.exe di dalam folder Windows yang berada di dalam folder ESD. File ini bersifat bootable bios, anda bisa melakukan instalasi via windows desktop atau reboot via bios komputer anda.

Ukuran file ini saya compress sebesar 3.2GB. Download iso windows professional 64 bit below.

download

9 thoughts on “Download iso OS Windows 10 Professional 64 bit Original Microsoft

    1. Sptnya sdh gak lg krn teman di jogja sdh buka toko komputer sendiri jadi klo saya butuh saya beli ke dia, harga lbh miring. Dan kebetulan kami kerjasama, dia di hardware saya di software berbasis website.

      Suka

Tinggalkan Balasan

