Dilema Stasiun TV Indonesia

Seandainya stasiun tv tdk dpakai utk propaganda kepentingan issue bisnis perusahaan tv yg bermasalah dan program politik ownernya yg nongol dng partai barunya

Seandainya stasiun tv tdk hanya diisi dng tayangan mengganggu kehidupan makhluk di alam lain tp subuh hingga paginya diisi siraman rohani.. Makin gk masuk diakal gk jelas valuenya ke arah mana.

Seandainya stasiun tv tdk hanya berbondong” mengedepankan acara agamis tertentu demi kepentingan rating dan profit tp tdk memasukkan acara religi agama lainnya. Gnian dsebut ngerti bhinneka tunggal ika?

Seandainya stasiun tv bener” diisi dng berita yg baik bukan sekedar berita buruk tiap harinya. Andai mrk mikir dluar sana banyak org cerdas indonesia berguna bagi dunia lbh layak dberitakan drpd isi berita tv dng politik ekonomi hukum carut marut plus kriminalitas.

Saya berani bertaruh saya bisa temukan 1 news anchor di stasiun tv swasta di indo yg gk tau siapa itu Christian Amanpour yg sudah saya tau dr jaman saya msh SD!!

Seandainya stasiun tv lbh mikir utk meniru dan memperbanyak acara spt Kick Andy 👍

Gak beres bener stasiun tv indo jaman gni 👎

Iklan