Jangan Nunggu Gajian, Ban Tubeless Matic Aspira Maxio Techno Hanya 49.900. Buruan Borong Sekarang!

Dari judulnya saya memang tidak mengada ada, memang ini terjadi! Kalau anda sudah baca postingan saya sebelumnya tentang review ban zeneos 80/90-14 yang saya berikan untuk motor mio hanya dengan menebus seharga 109rb saja, kini saya kembali berikan kejutan yang pastinya akan sangat membantu untuk anda pengguna motor matic dengan velg 14". Untuk anda yang memiliki … Lanjutkan membaca Jangan Nunggu Gajian, Ban Tubeless Matic Aspira Maxio Techno Hanya 49.900. Buruan Borong Sekarang!

Iklan

Ketika Gas Melon 3kg Busuk Berkeliaran, Pertamina Nunggu Laporan Aja?

Sebenarnya ini artikel yang sudah lama saya pending belum dipublish hingga saat ini. Di artikel ini saya tidak akan banyak menulis, cukuplah dengan gambar dapat memberi bukti nyata. Gambar ini asli milik saya, di lokasi rumah saya, tanggal 2016/06/23. Uneg uneg saya nih utk pihak yang berkepentingan dalam penyaluran gas lpg 3kg di kota saya dan … Lanjutkan membaca Ketika Gas Melon 3kg Busuk Berkeliaran, Pertamina Nunggu Laporan Aja?

Review Ban Zeneos ZN77 80/90-14 Tubeles Cuma 109rb Bro!

Pelan-pelan, ada aja rejeki sisa untuk digunakan buat kebutuhan keselamatan bermotor. Memang sih motor buat saya dan adik saya merupakan aset yg sangat penting, hari gini siapa sih yang gak anggap motor jauh lebih penting daripada urusan kesehatan diri sendiri? Udah umum djaman skrg, orang mendahulukan transportasi daripada urusan lainnya. Dan fakta di indonesia transportasi … Lanjutkan membaca Review Ban Zeneos ZN77 80/90-14 Tubeles Cuma 109rb Bro!

Review STP Fuel Injector & Carburetor Treatment, Gregetnya Ngalahin Mad Dog!

Beberapa hari lalu, dengan rejeki yang tersisa, saya memikirkan nasib motor saya yang agak kurang greget. Walau kondisinya memang terawat, filter udara masih gres baru sejak bulan lalu, minumnya pertalite, tapi ya namanya ingin merawat kondisi motor 2nd ya tetap diniatin terus"an saja. Setelah beberapa minggu lalu si revo fi minum wheelz carbon cleaner yang … Lanjutkan membaca Review STP Fuel Injector & Carburetor Treatment, Gregetnya Ngalahin Mad Dog!

Review Ban Corsa S01 80/90-14

Ini akan menjadi ulasan singkat dari saya, saya sedang mencari ban baru untuk motor mio adik saya, kebetulan saya ada rejeki sisa dan ban belakang mio sudah dalam kondisi parah, sudah tipis sampai kelihatan batas usia pakainya! Mulailah saya cari ban baru, dan saya akhirnya memutuskan meminang ban corsa s01 ukuran 80/90-14 seharga Rp.132.000 saja … Lanjutkan membaca Review Ban Corsa S01 80/90-14

Fasilitas Baru Pos Indonesia Antar Jemput Gratis

Ini akan jadi artikel singkat saja, jadi tanggal 14 agustus 2017 kemarin, saya ke kantor pos indo pusat di kota saya, untuk mengirim sebuah paket. Seperti biasa, parkir motor, ke dalam gedung pos saya melihat kini kantor pos induk di kota saya sudah mulai berbenah. Kini pos indo menjual produk oleh" khas kota saya dng … Lanjutkan membaca Fasilitas Baru Pos Indonesia Antar Jemput Gratis

Cukurin Itumu Dengan Alat Cukur Philips PQ206

Saya yakin diluar sana buanyak yang bernasib sama spt saya, wajah tidak seganteng david becham walau sudah ikut terapi bekam ataupun setampan brad pit walau sudah sering nongkrong di pit, tapi wajah ini dipenuhi rambut yang menyelimuti area bawah hidung hingga pipi, janggut sampai leher. Kesan berkumis dan brewokan mungkin bikin sebagian dari anda terlihat … Lanjutkan membaca Cukurin Itumu Dengan Alat Cukur Philips PQ206

Review Wheelz Carbon Cleaner di Revo Fi

Setelah beberapa bulan saya tidak nongol nulis blog, sekarang saatnya pelampiasan menulis lagi. Banyak tulisan yg tertunda untuk diposting, dan salah satunya adalah tulisan yang satu ini. Dua bulan lalu, saya memesan sebuah produk untuk perawatan kendaraan motor saya, sebenarnya sih tidak terlalu dalam kondisi butuh banget, tapi kayaknya bisa untuk persediaan, jadilah saya memesan … Lanjutkan membaca Review Wheelz Carbon Cleaner di Revo Fi

Review Shockbreaker Nakasone di Mio 110

Bulan lalu, saat ada rejeki, saya memutuskan untuk mengutamakan keselamatan adik saya dalam berkendara dengan motornya. Motor mio karbu 2010 miliknya yang dari awal beli hingga bulan lalu belum pernah sampai ganti shock, dan karena intensitas penggunaan motor harian yg padat dalam dan luar kota, akhirnya shockbreaker bawaan mio pun tewas, shocknya tidak memberi daya … Lanjutkan membaca Review Shockbreaker Nakasone di Mio 110

Hari Gni Nyepelein Behel Motor?

Sebenarnya saya gak kepikiran awalnya untuk membahas soal behel motor, tapi sejak kemarin pas ada kesempatan uji coba aerox 155 di jalan raya temanggung, saya makin melek soal pernapasan. Yup, saya menambah tarikan napas dan menahannya beberapa detik hanya untuk sekedar dapat menaikkan posisi aerox 155 ke standard tengahnya yang kisahnya dapat anda baca disini. … Lanjutkan membaca Hari Gni Nyepelein Behel Motor?